TOT Terintegrasi PPNI SULSEL : Upaya Daya Ungkit Pengembangan OP

TOT Terintegrasi PPNI SULSEL : Upaya Daya Ungkit Pengembangan OP

Infokom DPP PPNI - Dalam upaya pengembangan organisasi  profesi kesehatan di Indonesia diperlukan kerjasama yang baik antara pengurus pusat dan daerah. Dengan berbagai perkembangan sistem keorganisasian dan pelayanan yang berbasis online sehingga diperlukan edukasi dan penerapan yang baik pula, maka dari itu DPW PPNI Sulawesi Selatan menggelar kegiatan TOT Terintegrasi di Hotel Max One Makassar, 31 Maret - 1 April 2018. 

Perhelatan ini dihadiri Pengurus DPP PPNI sekaligus yang memberikan penyajian materi TOT Terintegrasi, termasuk kehadiran 320 peserta dari perwakilan DPK, DPD, Badan Kelengkapan dan Pengurus DPW PPNI Provinsi se Sul Sel. Melalui kegiatan ini pula diharapkan informasi yang didapat dari pengurus pusat dapat diterima secara langsung pada tingkatan komisariat.

Dalam sambutannya, Harif Fadhillah Ketum DPP PPNI berharap bahwa dengan TOT ini program dan kebijakan DPP PPNI dapat langsung didengarkan oleh semua pengurus di semua tingkatan level. Hal senada disampaikan pula oleh Abdul Rakhmat Ketua DPW PPNI Sul Sel bahwa dengan TOT Terintegrasi ini juga diharapkan mempunyai daya ungkit dalam perbaikan sistem dan percepat pengembangan organisasi profesi di Indonesia umumnya dan di Sul Sel pada khususnya.

Kegiatan TOT Terintegrasi yang berlangsung selama dua hari ini berjalan dengan kondusif dan ditutup secara resmi oleh Ketum DPP PPNI, pada Minggu (1/4/2018). (IBR)

 

Sumber : DPW PPNI Sulawesi Selatan