TOT Terintegrasi DPD Kab. Bekasi : Usaha Menuju Perawat Berkompeten & Sejahtera

TOT Terintegrasi DPD Kab. Bekasi : Usaha Menuju Perawat Berkompeten & Sejahtera

Infokom DPP PPNI - Seiring dengan kemajuan perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat akan berdampak pula dengan informasi di suatu organisasi profesi. Untuk mengimformasikan sesuatu yang berhubungan dengan informasi yang beragam dan dapat diaplikasikan secara kebersamaan dan tersentral melalui cara TOT Terintegrasi. DPD PPNI Kabupaten Bekasi memfasilitasi kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat DPD PPNI Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (31/3/2018).

Pada kesempatan TOT Terintegrasi ini hanya dihadiri Pengurus DPD PPNI Kab. Bekasi dan Ketua DPK Se Kab. Bekasi karena acara ini merupakan bagian pembukaan. Untuk selanjutnya TOT Terintegrasi akan dilaksanakan lagi pada akhir bulan April ini, pesertanya diikuti oleh sekretaris, bendahara dan divisi lainnya.     

Melalui kegiatan TOT Terintegrasi ini, Ketua DPD PPNI Kab. Bekasi Asep Sardi, SKM berharap agar Pengurus DPD & DPK dapat memahami tentang program-program dan peraturan organisasi serta mampu memberikan pelayanan kepada anggotanya dengan baik lagi sehingga akan tercapainya visi misi PPNI Kab. Bekasi yaitu perawat di Kab. Bekasi kompeten dan sejahtera.

Selain kehadiran Ketua DPD PPNI Kab. Bekasi, hadir pula pengurus lainnya diataranya, Sekretaris : Ns. Angga Saeful Rahmat, SKep.M.Kep, SpKom, Bendahara : H. Dadan SKM, MM dan Ns. Aprilina Sartika, SKep, MKes, Bid Hukum : Ns. Tian SKep, MHKes, Bid Diklat : Ns. Ari Cusmari, SKep, MKep, Bid. Infokom : Ns. Munawir Afandi, SKep, Bid. Kesejahteraan : Iman Triansyah AMK, SE, dan Bid. Pelayanan : Ns. Lb Jaenabun, SKep. (IBR)

 

Sumber : DPD PPNI Kab. Bekasi