Ketua DPW PPNI SULUT : Melalui TOT Terintegrasi, PPNI Akan Lebih Maju dan Sukses

Ketua DPW PPNI SULUT : Melalui TOT Terintegrasi, PPNI Akan Lebih Maju dan Sukses

Infokom DPP PPNI - Berbagai langkah lanjutan yang telah diprogram DPP PPNI untuk mengembangkan keorganisasiannya dan memberikan infomasi terbaru secara online dan terpusat terus berkelanjutan. Untuk saat ini terakhir TOT Terintegrasi DPW PPNI Sulawesi Utara diselenggarakan di Gedung Bapelkes Manado, 7-8 April 2018.

Kehadiran Ketum DPP PPNI Harif Fadhillah, Sekretaris Jenderal Mustikasari dan Pengurus DPP PPNI lainnya yang turut memberikan pengarahan dan pemberian materi kepada 121 peserta yang berasal dari 15 DPD, DPK PPNI Kota/ Kabupaten se Sulawesi Utara mendapatkan respon yang baik.

“Kegiatan TOT terintegrasi ini sangat luar biasa, karena implementasinya bertujuan untuk memberikan tata pengelolaan organisasi yang baik dan benar sehingga infomasi tidak hanya di pusat, namun dapat diterima sampai ke komisariat bahkan sampai ke praktek kerja mandiri. Ini akan menpedomanin kegiatan-kegiatan yang lain termasuk kiat-kiat pengembangan diri perawat termasuk kegiatan melalui pendidikan ataupun pelatihan seperti ini,” ucap John Tangka di sela-sela kegiatan TOT Terintegrasi di Manado, Minggu (8/4/2018).

Ketua DPW PPNI Sulawesi Utara ini mengharapkan PPNI Pusat akan yang akan datang untuk memberikan kegiatan yang lebih mendasar sehingga perawat akan mendapatkan pedoman yang tepat dengan adanya sistem online di jaman sekarang dan mengikuti juga sesuai perkembangan pelayanan (seperti : home care), disamping itu kegiatan ini untuk menjadikan peserta yang hadir sebagai penyambung imfomasi.

“Peserta dapat menjadi leader dan sebagai pewarta nantinya untuk menyampaikan informasi dengan cepat dan sesuai dengan kondisi saat ini karena informasinya sudah terintegrasi. Kegiatan ini pula selanjutnya perlu di follow up. Saya percaya nantinya PPNI akan lebih maju dan sukses,” imbuh John. (IR)